Oktober 31, 2007

Paypal Masuk Indonesia

Kabar gembira..!

PAYPAL - merupakan alat pembayaran online yang paling banyak dipakai di seluruh dunia, dan kini mengijinkan orang Indonesia untuk bisa MENERIMA pembayaran melalui PAYPAL!Ini merupakan moment penting bagi seluruh online marketer Indonesia mengingat peluang kita untuk lebih sukses di dunia bisnis online semakin terbuka LEBAR.

PAYPAL ini adalah alat pembayaran yang sangat populer diluar negeri dan sampai saat ini sudah tercreate 150 juta account di 190 negara.

Karena 150 juta orang sudah percaya kepadanya dengan cara mendaftarkan kartu kredit mereka di PAYPAL. Setiap mereka berbelanja, mereka tinggal masuk ke account PAYPAL mereka dan tidak perlu lagi memasukkan kartu kredit di sembarangan tempat yang rawan terhadap pembobolan kartu kredit. PAYPAL yang mengurusi pembayaran ke merchantnya.

Dengan dibukanya kesempatan untuk orang Indonesia bisa menerima uang melalui PayPal, berarti kita sekarang bisa:

1. Mengikuti lebih banyak program afiliasi online yang memberikan komisi melalui PAYPAL.
2. Membuka 'toko online' dengan menerima pembayaran dari customer melalui PAYPAL.
3. Peluang besar bagi orang Indonesia (terutama UKM) dan juga individu untuk bisa mulai berjualan di eBay! :-)

Untuk itulah mari bersama-sama menjaga kepercayaan yang telah PAYPAL berikan kepada kita untuk menggunakan dengan sebaik-baiknya. Dan satu lagi jangan sampai kita mencoreng muka sendiri, kita ga mau kan di black list lagi.....yang ada ntar kita ga bisa maju mengikuti perkembangan Internet Marketing.

Tidak ada komentar: