Mei 24, 2009

Peluang dan Waktu

Peluang tidak semua orang bisa dapatkan dengan mudah, apalagi peluang bagus tidak akan datang untuk kedua kalinya. Hampir sama dengan kesempatan yang tidak bisa kita dapatkan dengan gampang. Bagi sebagian orang hal ini akan digunakan dengan sebaik-baiknya terutama peluang bagus yang di iringi dengan waktu yang banyak akan saling mendukung satu dengan yang lainnya.

Peluang untuk memiliki sesuatu dan waktu untuk meraihnya akan sangat ditentukan oleh kemauan kita untuk menjalaninya. Peluang dan waktu tidak bisa dipisahkan begitu saja apalagi peluang bagus dan waktu yang tepat akan sangat memberikan kita keuntungan yang tak ternilai harganya. Ini sama halnya dengan kesempatan yang kita dapatkan, dan biasanya belum tentu kesempatan itu akan datang untuk kedua kalinya.

Dengan banyaknya peluang yang menghampiri kita sekiranya tidak dilewatkan begitu saja baik bisnis maupun yang lain, segera pelajari dan pahami yang untuk selanjutnya kita ikuti petunjuknya untuk bisa menjalankannya. Jangan sampai kita melawatkan peluang begitu saja tanpa melakukan apapun yang nantinya membuat kita menyesal di kemudian hari.

Jadi janganlah melewatkan peluang dan waktu hanya dengan berpangku tangan tanpa ada action apapun. jadilah orang yang psotif dan optimis selalu menjalani semua yang menghampiri kita.

Tidak ada komentar: