Desember 08, 2007

Bagaimana Menciptakan Penghasilan Dari Blogs!

Kenapa Blog begitu populer?

Satu dari sekian banyak keuntungan terbesar adalah karena blog begitu mudah digunakan. Blog hanya memerlukan ketrampilan komputer yang bisa dibilang sangat basic atau lebih sederhananya sangat awam. Kalau kita bisa menggunakan email, chatting, browsing atau sekedar perintah copy, paste maka sudah semestinya kita jadi blogger.

Keuntungan lainnya adalah kita bisa sangat mudah mendapatkan blog ini secara GRATIS tanpa harus mengeluarkan uang sepeserpun, baik itu blog pribadi maupun blog untuk keperluan bisnis. Wow...asyik kan ? Udah daftar GRATIS bisa pakai promosi pula atau bahkan pakai jualan...hmm...gud idea.

Dan juga lebih mudah mendapatkan pengunjung ke website yang kita bangun dengan memanfaatkan blog karena lebih alami untuk berinteraksi. Satu masalah yang membedakan dari website secara konvensional adalah isi dari website tidak bisa di update secara konstan.Tidak jarang pula informasi yang ada di website sudah kedaluarsa sampai sekian bulan bahkan mungkin tahun. Dengan Blog kita bisa update setiap saat kita mau dan kita publikasikan saat itu juga.

Apa saja keuntungan yang bisa kita peroleh dari blog?
Sebelum tau lebih jauh ini saya informasikan beberapa hal :
1.Pembaca blog 11% hampir sama dengan menghasilkan uang $75.000 per tahun dan 11% pula kecepatan koneksi internet. Nah disinilah bisa kita bayangkan berapa orang menyisihkan uang ???
2. Pembaca Blog menghabiskan waktunya sampai 23 jam untuk online selama seminggu.
3. Pembaca blog 30% yang melakukan proses pembelian dan atau menggunakan jasa secara online dari rata-rata pengguna internet.

Jadi bisa dibayangkan berapa penghasilan yang bisa kita dapat kalau kita menekuni bisnis yang satu ini kalau kita tau ilmunya..
Penasaran ingin tau rahasianya???

Kunjungi situs ini http://www.balibrain.com disana kita bisa tau betapa realnya Blog atau Internet bisa menghasilkan uang sampai ribuan bahkan ratusan dolar dalam sebulan

Tidak ada komentar: