Desember 17, 2007

Belajar Web Copy yuuuk...

Hari ini untuk pertama kalinya saya belajar membuat web copy, yang mungkin bagi sebagian orang yang sudah terbisa bikin, hasil web copy ku masih kelihatan amatir...tapi gak papalah namanya juga belajar. Kalo gak dimulai dari sekarang kapan lagi..? iya gak teman..mending pede daripada minder...he..

Coba anda klik www.balibrain.com, disana baru 1 halaman aja mikirnya lama banget, kalo temen-temen yang udah mahir bisa jadi 1 menit atao 5 menit jadi. Tapi bagi aku itu perlu waktu seharian, wuih..waktu yang lama ya...palagi kalo lagi gak mood wah..bisa sebulan kalee...he..

Balibrain.com merupakan situs pertamaku terjun di dunia maya(online), dan disana pulalah nantinya semua usaha dan keinginan dimulai. Namun untuk saat ini aku lagi mengumpulkan bahan yang diperlukan Balibrain.com untuk menciptakan situs yang dinamis dan up to date informasinya. Dengan perkembangan era technology informasi yang semakin cepat setiap menitnya, harapan saya menghadirkan balibrain.com bisa menambah ilmu dan memberikan manfaat bagi orang lain.

Belajar dari pengalaman tentunya membantu kita untuk memulai sesuatu dengan lebih arif dan bijaksana untuk kemudian mengaplikasikan ilmu yang kita dapatkan. Hal ini pulalah yang menjadikan dasar balibrain.com di release.

Dengan web copy pertama ini mudah-mudahan balibrain.com lebih dikenal dan tentunya kritik membangun dan saran tetap kita terima demi perubahan yang lebih baik lagi.

Tidak ada komentar: