Januari 31, 2008

"Happy New Year 2008"

Sudah lama ya...tidak nge-blog hampir sebulan, karena banyak kesibukan yang sangat-sangat menguras waktu dan tenaga. Disibukkan beberapa pekerjaan yang musti diselesaikan di akhir taon, berbagai kegiatan rumah, deadline2 yang hampir semua harus selesai di akhir taon. Jadi mau tidak mau extra tenaga dan waktu untuk menyelesaikan nya. Kangen juga tidak berbagi informasi dan sharing dengan para blogger.
Belum terlambat rasanya mengucapkan "Selamat Tahun baru 2008" Happy New Years 2008" dengan harapan di taon yang baru kita mulai sesuatu yang baru, keinginan baru, dan tentunya kesuksesan baru yang kita harapkan.

Diawal taon dan bulan yang baru ini, kita juga kehilangan seorang yang sangat dikenal masyarakat indonesia bahkan masyarakat luar negeri dengan meninggalnya Mantan Presiden RI ke-2 yaitu HM.Soeharto. Banyak yang pro dan kontra mengenang riwayatnya, ribut mengenai gelar kepahlawanan, ribut masalah korupsi yang dilakukan dengan kroni-kroninya, dan masih banyak masalah laen yang semua sumbernya dari sana.

Saya tidak ingin membahas panjang mengenai mantan presiden tersebut, tapi mari di tahun yang baru ini kita melangkah dengan langkah yang baik sehingga nantinya kita dikenal orang dengan predikat orang baik pula. Dengan harapan inilah mudah2 an kita dapat memtik hikmah dari orang lain maupun dari pengalaman hidup kita untuk bisa menjadi lebih baik dari tahun kemaren.

Banyak cita-cita dan keinginan yang di tahun kemaren belum tercapai mudah2 an pula bisa terwujud ditahun yang baru ini. Amien.........

Tidak ada komentar: