Oktober 17, 2008

Penghasilan Tambahan sebesar Euro 24.95


Tanggal 10 Oktober 2008 dapet email dari Sedo bahwa pembayaran telah dilakukan untuk periode Agustus - September 2008. Ini benarPenghasilan tambahan diluar pekerjaan yang sekarang ternyata bisa kita dapatkan melalui internet. Dan tidak mudah mendapatkan ini sebagai newbie sudah sangat luar biasa. Nah anda ingin Belajar bagaimana bisa mendapatkan penghasilan tambahan dan bagaimana cara kerjanya temukan di http://www.formulabisnis.com anda bisa dapatkan penghasilan tambahan berapapun anda mau.

Apakah ada yang salah dengan bekerja Kantoran?....Memang tidak ada yang salah dengan bekerja di kantor, hanya saja....

Umumnya, orang yang bekerja telah memiliki penghasilan yang cukup baik, tetapi di sisi lain mereka tidak memiliki cukup waktu bersama dengan keluarga atau anak-anak mereka. Sementara itu, untuk beberapa orang, sebagian dari mereka tidak bekerja dan beberapa diantaranya sedang mencari suatu penghasilan tambahan yang memungkinkan mereka keluar dari masalah finansial mereka.

Di Internet saat ini saja banyak sekali tawaran bekerja dari rumah untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Konsep yang ditawarkannya pun bervariasi ada yang mirip MLM, sistem binary, spill over, random dan lainnya. Disinilah kita dituntut jeli dalam melihat dan mempelajari sistem yang mana yang cocok. Jangan sampai kita tersesat dalam jebakan bisnis yang menggiurkan tanpa usaha.

Penghasilan tambahan bisa pula kita dapatkan dengan menulis artikel, menjadi penterjemah atau yang banyak disebut outsourching. Tanpa harus menakut nakuti bisnis apa yang paling cocok dengan kita lebih baik tanyakan dulu kepada orang atau temen yang sudah mengalaminya terlebih dahulu. Hal ini baik bagi kita guna meminimalisir kesalahan yang bisa terjadi pada kita.

Sekali lagi jangan tergiur iming-iming yang dijanjikan maupun tampilan screenshot tanpa anda pelajari dulu sistemnya. OK Sukses buat kita .....

Tidak ada komentar: