Oktober 23, 2008

Proyek Kita

Karma Kandara ya..inilah nama proyek yang sedang aku dan tim ku tangani saat ini dibawah bendera PT. Pembangunan Mandiri ato lebih dikenal dengan singkatan PMC Bali yakni perusahaan yang bergerak dibidang Konstruksi dan Management Konstruksi under Karma Development Group.

Dengan konsep privately owned menjadikan villa kandara mempunyai fasilitas seperti hotel bintang 5, sehingga apa yang disajikan membuat nyaman para tamu dan pemiliknya. Nah PMC sendiri adalah yang membangun konstruksinya dengan tim yang kompak antara pimpinan dan staff nya menjadikan tim kita lebih diperhitungkan dalam bidang ini.

Yang menjadikan sedikit exclusive Karma Kandara ini adalah adanya fasilitas elevator / lift dari Restaurant ke Beach Club di bawah / pantai. Karena Beach club ini lokasinya dibawah tebing di deket pantai.
Gambar dibawah ini adalah view dari Restaurant jadi disamping restaurant ini ada access ke bawah pakai lift


Memang tidak mudah membangun image yang bagus dari awal perusahaan ini berdiri dan dengan tim yang boleh dibilang masih minim ato sedikit, lambat laun kita bisa membuktikan diri bahwa PMC mampu dan bertanggungjawab terhadap tugasnya. Buktinya ada beberapa proyek yang dipercayakan kepada PMC untuk mengatur dan mengendalikannya dari konstruksi sampai masa maintenance berakhir.

Sebagai informasi Karma Kandara sampai saat ini sudah memasuki phase 6 ini yang ternyata diluar dugaan kita semua sebagai timnya. Perencanaan awal kita hanya sampai phase 3 saja eh ternyata meleset, dan saat ini kita tengah menyiapkan budget untuk ke 3 phase tersebut. Kita sangat bersyukur bisa exist sampai sekarang ini berkat komandan yang tidak kenal lelah dan pantang menyerah ini Mr. RM (maap hanya inisial untuk menjaga privasi) yang memberikan dedikasinya terhadap PMC untuk lebih maju. Yang tak kalah pentingnya bos kita yang satu ini sangat pengertian terhadap bawahannya, sehingga kita sebagai bawahan merasa segan dan tau diri terhadap tugas dan kewajiban masing-masing tanpa harus di perintah.

Tidak ada bos yang lebih mengerti seperti bos kita Mr.RM ini mungkin susah menemukan tipikal bos seperti ini. Beberapa event atau acara telah kita adakan hal ini dimaksudkan untuk memotivasi timnya seperti yang sebentar lagi akan kita lakukan yakni outbond dengan berbagai games.

Tunggu informasinya setelah bos kita Mr. RM ini balik dari luar negeri ya………

1 komentar:

DavidMIqbal mengatakan...

Semoga sukses boss